Kamis, 28 Juli 2011

New Fortuner, Spek Bertambah Harga pun Naik

Setelah memperkenalkan wajah baru Kijang Innova, kini giliran New Fortuner yang dihadirkan PT. Toyota Astra Motor (TAM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Selasa (26/7/2011). Hadir dengan sejumlah perubahan semakin membuat tampang Fortuner kian gagah dan maskulin.

"Hadirnya varian terbaru Toyota Fortuner ini kami maksudkan untuk melengkapi pilihan bagi para penyuka SUV di Indonesia, sekaligus kami ingin mempertegas sisi gagah dan maskulin dengan tetap menawarkan kenyamanan dan kemewahan Toyota Fortuner," papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Desain New Fortuner tampak berbeda dengan model terdahulu baik di sektor luar maupun dalam. Beberapa ubahan baru eksterior diantaranya front headlamp, projectorlamp. Selain itu, desain baru juga dapat dilihat pada hood moulding, radiator grille dan enginehood.

Sementara di bagian dalam kabin di desain lebih mewah. Selain itu New Furtuner telah dilengkapi In Car Entertainment berupa 2 DIN Audio Video dengan Navigasi (khusus tipe V) dan sistem AC terintegrasi. Untuk sistem keamanan, Fortuner teranyar mengadopsi rear parking camera dan air bag sebagai fitur standar.

Melengkapi jajarannya, dihadirkan pula varian baru yakni tipe G Luxury 2.7 A/T Gasoline TRD serta dua warna baru seperti Silky Gold dan Dark Steel. Toyota membanderol Fortuner teranyar dari Rp372.500,000 juta hingga Rp485.150.000.

Harga New Fortuner ini naik dari model sebelumnya. Menurut Joko Trisanyoto selaku Direktur Marketing TAM, kenaikan harga ini karena adanya penambahan spek pada Fortuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar